Indonesian EFL learners’ critical thinking in reading: Bridging the gap between declarative, procedural and conditional knowledge

Judul Seri :
No. Panggil : JURNAL
Ketersediaan : 1 copies available
Eksemplar :
Item CodeCall NumberLocationStatus
248529.1JURNAL R. MajalahTidak Dipinjamkan
Judul Seri :
No. Panggil : 519.507 1 Tea t
Ketersediaan : 1 copies available
Eksemplar :
Item CodeCall NumberLocationStatus
311030719251358 519.507 1 Tea t Lantai II TimurAvailable

Kamus ilmu-ilmu sosial

Judul Seri :
No. Panggil : R 300.3 Rea k
Ketersediaan : 1 copies available
Eksemplar :
Item CodeCall NumberLocationStatus
03003080346761R 300.3 Rea k009Tidak Dipinjamkan
Judul Seri :
No. Panggil : R 300.3 Rea k
Ketersediaan : 2 copies available
Eksemplar :
Item CodeCall NumberLocationStatus
311031412001070R 300.3 Rea kLantai I Utara Bag. Tengah (Referensi, Rep.)Tidak Dipinjamkan
05003080540205R 300.3 Rea kLantai I Utara Bag. Tengah (Referensi, Rep.)Tidak Dipinjamkan

Hasil Pencarian


Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "READING"
Permintaan membutuhkan 0.00181 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog