Penggayaan APA
PUTRI, Mawarwati Hariyono. (2006).
Analisis kepercayaan konsumen atas merek dan hubungannya dengan loyalitas rokok merek Djarum super: .
:
Fak. Ekonomi, UNS.
Chicago Style
PUTRI, Mawarwati Hariyono.
Analisis kepercayaan konsumen atas merek dan hubungannya dengan loyalitas rokok merek Djarum super:.
:
Fak. Ekonomi, UNS,
2006.
Skripsi.
MLA Style
PUTRI, Mawarwati Hariyono.
Analisis kepercayaan konsumen atas merek dan hubungannya dengan loyalitas rokok merek Djarum super:.
:
Fak. Ekonomi, UNS,
2006.
Skripsi.
Turabian Style
PUTRI, Mawarwati Hariyono.
Analisis kepercayaan konsumen atas merek dan hubungannya dengan loyalitas rokok merek Djarum super:.
:
Fak. Ekonomi, UNS,
2006.
Skripsi.