Text

Pengaruh pembelajaran cooperatif jigsaw dan konvensional terhadap prestasi belajar ...



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080101379T-TP 329 Ism p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 329 Ism p
Penerbit Program Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xx, 178 hal.; lamp.; tamp.;29 cm.; hal. 96-97.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
329
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this