Text

Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dalam pembelajaran matematika ditinjau



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080105362T-MT 102 Wit e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 102 Wit e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 199hal;lamp;30cm; 79-80
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
102
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
dari hasil pemeriksaan psikologis
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this