Text

efektifitas pendekatan konstruktivisme pada topik bilangan pecahan ditinjau dari motivasi belajar



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080105107T-MT 095 Sri e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 095 Sri e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
; 86-87
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
095
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
xvii, 200hal;lamp;30cm
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
siswa SMP negeri di surakarta
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this