Text

Pengaruh metode membaca survey, question, read,recite dan review (SQ3R) terhadap prestasi belajar



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080111899T-TP 452 Sar p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 452 Sar p
Penerbit Program Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xvii,152 hal.;ilus.lamp.;tab.;30 cm.; hal.79-80.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
452
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Bahasa Indonesia siswa sekolah dasar kelas V...
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this