Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Pengaruh metode membaca survey, question, read,recite dan review (SQ3R) terhadap prestasi belajar
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
06003080111899 | T-TP 452 Sar p | 008 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T-TP 452 Sar p
|
Penerbit | Program Pascasarjana UNS : ., 2009 |
Deskripsi Fisik |
xvii,152 hal.;ilus.lamp.;tab.;30 cm.; hal.79-80.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
452
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SARTONO
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
Bahasa Indonesia siswa sekolah dasar kelas V...
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain