Text

Pengaruh pembelajaran dengan pendekatan inquiri dan ekspositori terhadap prestasi belajar prndidikan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

060030801T-TP 409 Sup P008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 409 Sup P
Penerbit Program Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii, 281 hal.;lamp.;tab.;30 cm.; hal.106-108
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
409
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this