Text

Pengaruh Model pembelajaran kooperatif jigsaw dan STAD(Student teams achievements division) terhadap



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080111766T-TP 422 Sub p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 422 Sub p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii,176hal;lamp;30cm; 80-81
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
422
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
prestasi belajar IPA ditinjau dari motivasi belajar siswa kelas VIII sekolah menengah pertama
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this