Text

Keefektifan penerapan pendekatan pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar ilmu pengetahuan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080111519T-TP 424 Sem k008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 424 Sem k
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 172hal;lamp;30cm; 67-68
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
424
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
sosial ditinjau dari minat siswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this