Text

Perbedaan pengaruh metode discovery-inquiry dan konvensional terhadap prestasi belajar IPA ditinjau



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080111758T-TP 425 Wid p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 425 Wid p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xix,187hal;30cm; hal.86-88
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
425
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
dari kreativitas siswa kelas V sekolah dasar negeri
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this