Text

Efektifitas model pembelajaran accelerated teaching dengan setting cooperative learning terhadap



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080113366T-MT 116 Har e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 116 Har e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xix, 244 hal.: lamp.; 30 cm; 104-106
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
116
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
prestasi belajar matematika ditinjau dari respon siswa pada pembelajaran kelas X SMA N Kab. Boyolali
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this