Text

Penggunaan metafora dalam pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari motivasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080113556T-MT 134 Har p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 134 Har p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xix, 202 hal.: lamp.; 30 cm.; 76-78
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
134
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
belajar siswa SMA N Surakarta
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this