Text

Pengaruh strategi pembelajaran terhadap prestasi belajar IPS sejarah ditinjau dari kreativitas



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080117169T-PS 253 Ast p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-PS 253 Ast p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 167 hal.: lamp.; 30 cm.; 96-102
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
253
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
belajar siswa SD Negeri Kec. Dawe Kab. Kudus tahun 2008/2009
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this