Text

Pembelajaran biologi dengan model JIGSAW dan TAI ditinjau dari intensitas belajar kelompok dan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080114562T-SN 161 Sur p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-SN 161 Sur p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 268 hal.: ilus.; lamp.; 30 cm.; 118-120
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
161
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
respon terhadap pembelajaran
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this