Penggayaan APA
MUMPUNI, Alvia Nugraheny. (2009).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK .
:
Pascasarjana UNS.
Chicago Style
MUMPUNI, Alvia Nugraheny.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK.
:
Pascasarjana UNS,
2009.
Text.
MLA Style
MUMPUNI, Alvia Nugraheny.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK.
:
Pascasarjana UNS,
2009.
Text.
Turabian Style
MUMPUNI, Alvia Nugraheny.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK.
:
Pascasarjana UNS,
2009.
Print.