Text

Upaya meningkatkan keterampilan membaca pemahaman dengan model pembelajaran kooperatif tipe



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080121617T-PBI 206 Sus u008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-PBI 206 Sus u
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii, 197 hal.: lamp.; 30 cm.; 129-133
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
206
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
cooperative integrated reading and composition (CIRC) pada siswa kelas V SD Negeri Pucangan 2
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this