Text

Pengaruh strategi Know want to learn (KWI) dan direct reading activity (DRA) terhadap kemampuan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

06003080122581T-PBI 214 Rah p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-PBI 214 Rah p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xv, 251 hal.: lamp.; 30 cm.; 112-115
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
214
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
membaca intensif ditinjau dari kebiasaan membaca
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this