Penggayaan APA
SARI, Meita Dwi Ratna. (2005).
Analisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen lembaga pendidikan komputer Bina Sarana ... .
:
Fak. Ekonomi, UNS.
Chicago Style
SARI, Meita Dwi Ratna.
Analisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen lembaga pendidikan komputer Bina Sarana ....
:
Fak. Ekonomi, UNS,
2005.
Skripsi.
MLA Style
SARI, Meita Dwi Ratna.
Analisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen lembaga pendidikan komputer Bina Sarana ....
:
Fak. Ekonomi, UNS,
2005.
Skripsi.
Turabian Style
SARI, Meita Dwi Ratna.
Analisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen lembaga pendidikan komputer Bina Sarana ....
:
Fak. Ekonomi, UNS,
2005.
Skripsi.