Text

Middle-grade teachers' mathematical knowledge and its relationship to instruction :



hal. 223-227


Ketersediaan

61103080711789372.7 Mid mGedung Lama Lantai 2 Timur 370Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Mid m
Penerbit State University of New York Press : New York.,
Deskripsi Fisik
227 hal.: 21 cm; hal. 193-201
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
0-7914-3841-4
Klasifikasi
372.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
a research monograph
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this