Text

Pembelajaran kooperatif model student teams achievement division (STAD) dan Jigsaw terhadap prestasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

01003100904617T-SN 228 Par p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-SN 228 Par p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 153 hal.: lamp.; 30 cm.; 81-82
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
228
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
belajar ditinjau dari gaya belajar siswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this