Penggayaan APA
PRASETYO, Eryanto Budi. (2008).
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah .
Suarakarta:
Pascasarjana UNS.
Chicago Style
PRASETYO, Eryanto Budi.
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah.
Suarakarta:
Pascasarjana UNS,
2008.
Text.
MLA Style
PRASETYO, Eryanto Budi.
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah.
Suarakarta:
Pascasarjana UNS,
2008.
Text.
Turabian Style
PRASETYO, Eryanto Budi.
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah.
Suarakarta:
Pascasarjana UNS,
2008.
Print.