Penggayaan APA

PRASETYO, Eryanto Budi. (2008). Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah . Suarakarta: Pascasarjana UNS.

Chicago Style

PRASETYO, Eryanto Budi. Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah. Suarakarta: Pascasarjana UNS, 2008. Text.

MLA Style

PRASETYO, Eryanto Budi. Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah. Suarakarta: Pascasarjana UNS, 2008. Text.

Turabian Style

PRASETYO, Eryanto Budi. Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit perorangan PD. BPR Bank Daerah. Suarakarta: Pascasarjana UNS, 2008. Print.