Text

Pengaruh Strategi pembelajaran kontekstual terhadap prestasi belajar Ilmu Pengetahuan Sosial kelas



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603101109966T-TP 567 Dwi p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 567 Dwi p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xv, 151 hal.: lamp.; 30 cm.; 76-77
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
567
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
VII SMP Negeri Punung Kabupaten Pacitan ditinjau dari keaktifan siswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this