Text

Pembelajaran Jigsaw dan Student Teams Achievement Divisions (STAD) ditinjau dari kemampuan awal dan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603101104330T-SN 314 Kus p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-SN 314 Kus p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 158 hal.: lamp.; 30 cm.; 120-122
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
314
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
minat belajar siswa terhadap prestasi belajar
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this