Text

Eksperimentasi model pembelajaran percakapan konsep terhadap prestasi belajar matematika materi poko



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603101108398T-MT 205 Umi e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 205 Umi e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii, 246 hal.: lamp.; 30 cm.; 85-87
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
205
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
sistem persamaan linear dua variabel ditinjau dari kreativitas belajar siswa SMP se-kecamatan Jekan
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this