Text

Eksperimentasi pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual dan direct instruction pada



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603101104124T-MT 239 Set e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 239 Set e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xxi, 277 hal.: lamp.; 30 cm.; 93-95
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
239
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
pokok bahasan pengukuran waktu, sudut dan kecepatan ditinjau dari aktivitas belajar siswa kelas V SD
Judul asli
Negeri di Kec. Teras tahun pelajaran 2010/2011
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this