Text

Eksperimentasi pendekatan pembelajaran kontekstual dan problem aholving pada pembelajaran matematika



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603101108182T-MT 228 Ind e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 228 Ind e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 254 hal.: lamp.; 30 cm.; 81-83
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
228
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
ditinjau dari motivasi belajar siswa kelas V SD Negeri sekecamatan Kunduran Blora Tahun ajaran 2010
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this