Text

Eksperimentasi pembelajaran matematika dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603101108174T-MT 227 Rej e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 227 Rej e
Penerbit Surakarta : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 277 hal.: lamp.; 30 cm.; 88-90
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
227
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
problem posing ditinjau dari keaktifan belajar siswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this