Text

Pengaruh Pendekatan Pakem Dan Pendekatan Konvesional Terhadap Prestasi Belajar IPA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603101106368T-TP 594 Sri p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 594 Sri p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii, hal.: 134, lamp.; 30 cm.; 129-134
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
594
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this