Text

Pembelajaran kimia melalui pendekatan CTL ( Contextual Teaching and Learning) dengan metode



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

417/SNT-SN 417 Har p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-SN 417 Har p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xix, 218 hal.: lamp.; 30 cm.; 114-115
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
417
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
eksperimen dan metode proyek ditinjau dari sikap ilmiah dan kreativitas peserta didik
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this