Text

Efektifitas metode pembelajaran problem posing terintegrasi demgan probing prompting pada prestasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

269/mtT-MT 269 Sut e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 269 Sut e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii,373hal;30cm; 124-126
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
269
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
belajar matematika ditinjau dari kemandirian siswa sekolah menengah atas di kabupaten magetan
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this