Text

Efektifitas pembelajaran problem posing dan cooperative learning tipe STAD terhadap prestasi belajar



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

264/mtT-MT 264 Her e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 264 Her e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xix,, 334hal;lamp;30cm; 97-100
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
264
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
matematika pada pokok bahasan teorema pythagoras ditinjau dari aktivitas belajar peserta didik SMP
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this