Text

Efektifitas pendekatan pembelajaran kontekstual dan pemecahan masalah ditinjau dari konsep diri sisw



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

317/MTT-MT 317 Azi e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 317 Azi e
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xviii, 226 hal.: lamp.; 30 cm.; 81-83
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
317
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
pada pelajaran matematika kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Sragen TP 2011/2012
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this