Text

Pengaruh penerapan metode pembelajaran kuantum dan kontekstual terhadap prestasi belajar matematika



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

705/t/tpT-TP 705 Sug p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 705 Sug p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xx, 236hal.;lamp.;30cm; 111-112
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
705
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
siswa ditinjau dari tingkat kemampuan awal siswa pada siswa kelas XI IPA SMA negeri se kabupaten dem
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this