Text

Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan partisipasi dan prestasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

694/TPT-TP 694 Sla p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 694 Sla p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 199 hal.: lamp.; 30 cm.; 129-131
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
694
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
belajar IPS Siswa kelas V SD Kristen Kalam Kudus Kotamadya Surakarta Tahun ajaran 2010/2011
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this