Text

Perbedaan efektivitas model pembelajaran NHT (Number Heads Together) dengan ceramah terhadap



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

696/HdT-MKK 696 Mar p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MKK 696 Mar p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xiii, 108 hal.: lamp.; 30 cm.; 104-108
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
696
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
peningkatan efikasi diri, aktivitas belajar dan prestasi belajar asuhan kebidanan patologi
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this