Text

Pengaruh pembelajaran cooperatif tipe make a match dan pembelajaran konvensional terhadap hasil



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

834/T/tpT-TP 834 Sus p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 834 Sus p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xv, 239 hal.: lamp.; 30cm ; 119-122
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
belajar PKn ditinjau dari kemandirian belajar siswa pada MTsN di Kabupaten Kudus
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this