Text

Pengaruh pembelajaran kimia dengan metode contextual teaching and learning (CTL) menggunakan modul



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603140100364T-SN 622 Mui p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-SN 622 Mui p
Penerbit Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xxi, 254 hal.: lamp.; 30cm ; 158-160
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
622
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
dan cerita pendek ditinjau dari kemampuan memori dan motivasi berprestasi
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this