Text

Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe group investigasi (GI) dan student teams achievement division



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603140100759T-PS 419 And p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-PS 419 And p
Penerbit Program Pascasarjana : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 175 hal.; lamp.; 30 cm; hal : 107 - 110
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
419
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
(STAD) terhadap prestasi belajar sejarah ditinjau dari kreastivitas siswa Kelas XI-IPS tahun pelajar
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this