Text

Pengaruh metode pembelajaran student teams achivement division ( STAD )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00603140300764T-PS 395 Jan p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-PS 395 Jan p
Penerbit Program Pascasarjana UNS : .,
Deskripsi Fisik
xv, 220 hal.; lamp.; 30 cm; Hal. : 97 - 100
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
395
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
dan Numbered Head Together (NHT) terhadap prestasi belajar sejarah ditinjau dari kemandirian belajar
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this