Text

Pengaruh Inquiry Training Model Dan Experiential Learning Model Terhadap Prestasi Belajar Matematika



T 510.7 Erv p


Ketersediaan

895/T/TPT-TP 895 Erv p008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-TP 895 Erv p
Penerbit Pascasarjana : .,
Deskripsi Fisik
xxi.; 240 ha;.; lamp.; 30cm; 142-145
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
895
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Ditinjau dari Jenis Kecerdasan
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this