Text

Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau dari Persepsi Pada



T 510.7 Pin e


Ketersediaan

526/T/MTT-MT 526 Pin e008Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T-MT 526 Pin e
Penerbit Pascasarjana : .,
Deskripsi Fisik
xvii.; 337 hal.; lamp.; 30cm; 89-91
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
526
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Matematika Siswa Kelas 1 Ensino Secundario Distrito Dili Republica Democratica De Timor Leste
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this