Penggayaan APA

HARLIONO, Eddy. (2014). Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod . : Pascasarjana.

Chicago Style

HARLIONO, Eddy. Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod. : Pascasarjana, 2014. Text.

MLA Style

HARLIONO, Eddy. Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod. : Pascasarjana, 2014. Text.

Turabian Style

HARLIONO, Eddy. Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod. : Pascasarjana, 2014. Print.