Penggayaan APA
HARLIONO, Eddy. (2014).
Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod .
:
Pascasarjana.
Chicago Style
HARLIONO, Eddy.
Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod.
:
Pascasarjana,
2014.
Text.
MLA Style
HARLIONO, Eddy.
Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod.
:
Pascasarjana,
2014.
Text.
Turabian Style
HARLIONO, Eddy.
Pengaruh Citra Outlet, Asosiasi Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Prod.
:
Pascasarjana,
2014.
Print.