Skripsi

Pengaruh model pakem dengan pendekatan konstruktivisme dan cooperative learning dalam pembelajaran



Tesis-Pascasarjana Program STudi Pendidikan Sains-S.830906007-2008


Ketersediaan

31103070611582T 507 Kus pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 507 Kus p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xx, 336 hal.: lamp.,; 30 cm.; hal. 196-203
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
507
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
sains di tinjau dari lingkungan belajar siswa (Studi eksperimen pada siswa kelas IX SMP N 20 ...
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this