Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSkripsi
Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap prestasi belajar ditinjau dari kemampuan
Tesis-Pascasarjana Prog Studi Pendidikan Sains-S.8304010-2007
Ketersediaan
31103070612093 | T 371.1 Ang p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 371.1 Ang p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2007 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 193 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 95-96
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANGGRAINI, Riolita Butsia
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
tingkat berpikir siswa (eksperimentasi model pembelajaran fisika pokok bahasan Hukum Newton di SLTP)
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain