Skripsi

Analisis pelayanan hotel dan kepuasan tamu (Pengaruh pelayanan hotel sebagai komunikasi interpesonal



Tesis-Pascasarjana Prog. Studi Ilmu Komunikasi-S.2302027-2004


Ketersediaan

31103080209740T 647.94 Ris aLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 647.94 Ris a
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 223 hal.: lamp.; tab.; 30 cm.; hal. 127-128
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
647.94
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
antara karyawan hotel dengan tamu terhadap tingkat kepuasan tamu hotel Ibis Malioboro Yogyakarta)
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this