Skripsi

Penggunaan pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning) pada materi aljabar dan aritmatika



Tesis-Pascasarjana Prog Studi Pendidikan Matematika-S.850906210-2008


Ketersediaan

31103080209674T 510.7 Sho pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 510.7 Sho p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xviii, 317 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 106-108
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
sosial terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari motivasi siswa terhadap matematika)
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this