Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSkripsi
Penggunaan pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning) pada materi aljabar dan aritmatika
Tesis-Pascasarjana Prog Studi Pendidikan Matematika-S.850906210-2008
Ketersediaan
31103080209674 | T 510.7 Sho p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 510.7 Sho p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 317 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 106-108
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
510.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SHOLIHAH, Mar'atus
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
sosial terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari motivasi siswa terhadap matematika)
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain