Artikel

Penerapan corporate social responsibility pada media sosial studi kasus program corporate social responsibility "Klik hati" PT Merck Indonesia



Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JSP) Vol. 17 No. 2, Nopember 2013 (Rak 8 - P : Sosial, Politik dan Komunikasi)


Ketersediaan

135848.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 116 - 129 : ilus. ; 30 cm ; Hal. 128 - 129
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-4946
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this