Penggayaan APA
TEDJO, R. Irwan Ario. (2008).
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus di .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
TEDJO, R. Irwan Ario.
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus di.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.
MLA Style
TEDJO, R. Irwan Ario.
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus di.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
TEDJO, R. Irwan Ario.
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus di.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.