Penggayaan APA

PRATIWI, Reny. (2008). Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

PRATIWI, Reny. Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM. : Universitas Sebelas Maret, 2008. Skripsi.

MLA Style

PRATIWI, Reny. Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM. : Universitas Sebelas Maret, 2008. Skripsi.

Turabian Style

PRATIWI, Reny. Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM. : Universitas Sebelas Maret, 2008. Skripsi.