Penggayaan APA
PRATIWI, Reny. (2008).
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PRATIWI, Reny.
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.
MLA Style
PRATIWI, Reny.
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
PRATIWI, Reny.
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa BPR Bina Masyarakat Mandiri Sejahtera (BM.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.