Skripsi

Analisis kepuasan pelanggan ditinjau dari karakteristik pelanggan dan kualitas pelayanan (Studi



Tesis-Pascasarjana Program Studi Ilmu Komunikasi-S.2303006-2005


Ketersediaan

31103080601144T 339.4 Mar aGedung Lama Lantai 2 Utara [R. Baca Skripsi, Thesis, Disertasi, Laporan Penelitian]Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 339.4 Mar a
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xviii, 113 hal.: lamp., tab.; 30 cm.; hal. 111-113
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
339.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
kasus tentang perbedaan tingkat kepuasan pelanggan ditinjau dari karateristik pelanggan dan ...
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this